Rumah Hikmah News Casa Andara Residence Cluster Green Nature

Header

SAATNYA MENUNTUN "MBAH" GOOGLE DENGAN YUFID 


Yufid.Com: Memudahkan Anda Mencari Ilmu Seputar Islam.

Apa sih yufid.com itu?
Www.yufid.com adalah salah satu situs pencari ilmu-ilmu Islam. Misalnya kita pengen tahu, "Bagaimana cara shalat yang benar?", maka carilah di yufid.com.
Atau, "Apa arti Islam?" maka bisa juga search pakai yufid.com.
Tagline-nya: Mesin Pencari Ilmu-Ilmu Pengetahuan Bermanfaat dari Sumber Terpercaya.

Sistem kerja yufid.com ini sebenarnya berbasis data Google. Bedanya, daftar di Google masih campur-campur. Buaanyaak bener. Kalau di yufid.com, daftar situs itu sudah tersaring. Mirip kayak saringan teh kali ya, supaya ampas enggak ikut masuk ke gelas. Tujuannya, mempermudah pengguna mencari ilmu yang terpercaya. Sesuai tagline-nya.

Apa manfaat menggunakan yufid.com?
Yang jelas, hemat waktu. Mungkin Anda pernah merasakan kena "jebakan betmen" oleh situs yang cuma cari hits. Kadang, info yang kita cari justru tidak ada di situs tersebut. Tapi, kok bisa-bisanya dia muncul di halaman pertama Google? Bolak-balik jadinya, cari situs lain yang lebih valid. Nah, dengan yufid.com, insyaallah kejadian itu tidak akan Anda alami.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, yufid.com memang khusus mendata situs-situs Islam yang pas jadi rujukan. Jadi, Anda tak perlu buang-buang waktu mondar-mandir mencari situs yang menyajikan informasi Islam yang Anda perlukan.

Manfaat lainnya, hemat duit. Kok bisa? Ya iyalah, pakai internet itu 'kan perlu duit. Semakin banyak situs yang harus kita pilah-pilih, otomatis kuota internet semakin berkurang dong. Beli kuota internet 'kan pakai duit. Iya, enggak?

Siapa pengelola yufid.com?
Kalau pengelola dan perintis Google, jelas kita sudah tahu (kalau belum tahu, bisa googling). Nah, kalau pengelola yufid.com, siapa?
Pertanyaan Anda insyaallah bisa terjawab di situs resmi mereka, www.yufid.org Di situs tersebut, mereka membuka jati dirinya. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan yufid.com, langsung aja meluncur ke: www.yufid.org.

Oh ya, satu hal lagi, selain yufid.com, ada juga beberapa situs Islam yang dikelola oleh Yufid, Inc. Boleh juga nih dikunjungi:

Aqidatuna.com
CaraSholat.com
KonsultasiSyariah.com
Kajian.net
KhotbahJumat.com
KisahMuslim.com
Nasehat.net
PengusahaMuslim.com
SahabatNabi.com
Yufid.tv
Yufidia.com
YufidEdu.com
Syaria.com
WhatIsQuran.com

Alhamdulillah, lumayan komplit. Kebutuhan sekeluarga bisa terpenuhi, insyaallah.

Bapak dapat tugas khutbah jumat di Masjid, bisa buka KhotbahJumat.com; insyaallah dapat materi khutbah yang bagus dan terpercaya.

Ibu pengen variasi cerita untuk dibacakan ke si kecil, buka aja KisahMuslim.com.

Orang tua mau tambah ilmu untuk aktivitas belajar anak di rumah, silakan kunjungi YufidEdu.com.

Mau unduh (download) rekaman pengajian Islam, ada di Kajian.net.

Seisi rumah bisa semakin cinta dengan para shahabat Nabi radhiyallahu 'anhum. Kunjungi SahabatNabi.com.

Kakek dan nenek ingin nonton di rumah, buka aja Yufid.tv

Mau belajar Islam sekaligus mengasah kemampuan bahasa Inggris? Ada Syaria.com dan WhatIsQuran.com

Semoga informasi diatas bermanfaat..
Wallohu 'alam bishshowab..


www.rumah-hikmah.com

Tulisan Terkait:

Info Bisnis:

Info Keuangan:

My Blog List

Agribisnis Indonesia, Eksportir Indonesia, Jual Beli Dinar Emas, Jual Beli Rumah Baru dan Bekas, kantor di rumah, Manufaktur Indonesia, Membangun Kemakmuran Umat, Membangun Kemakmuran Umat, Paket Tour Perjalanan Wisata, Solusi Konstruksi Indonesia, Solusi Properti Indonesia, , 

My Link List

coconut fiber indonesia - civet coffee beans luwak indonesia - rumah baru dekat tol di jatiasih - eksportir indonesia - solusi properti - rumah dinar - manufaktur indonesia - agribisnis indonesia - white copra indonesia - coconut coir pellets - jual panel beton murah siap pakai - jasa pasang panel beton - jual komponen nepel, mur, baut, spare parts ac, kuningan - komponen, nepel, mur, baut, ac, kuningan - industri manufaktur pengecoran kuningan - brass foundry casting manufacturer - brass billets, bullets, neple, nut, bolt, fitting, parts - tanah di kawasan strategis - rumah baru eksklusif dekat tol - rumah murah dekat tol - jual tanah di sudirman - jual tanah di kuningan - jual tanah dekat menteng - paket tour perjalanan wisata - apakah dinar emas - tanya jawab dinar - jual dinar - beli dinar - dinar emas - jual benih lele - jual bibit lele - benih lele - bibit lele - lele sangkuriang - Agribisnis Indonesia - Brass Billets, Bullets, Neple, Nut, Valve & Parts - Brass Bullets Neple Nut Indonesia - Brass Foundry Casting Indonesia - Casa Bellevue - Casa Bellevue Bintaro - Civet Coffee Beans Luwak Indonesia - Coconut Coir Fiber Indonesia - Coconut Peats Pellet - Dinar Emas - Industri Manufaktur Pengecoran Kuningan - Jasa pasang panel beton murah - Jual Panel Beton Murah Siap Pakai - Jual Tanah di Kuningan Jakarta - Jual Tanah di Menteng - Jual komponen nepel mur baut spare parts ac kuningan - Jual tanah di Sudirman - Paket Perjalanan Wisata - Panel Beton murah siap pasang - Rumah Baru Eksklusif dekat Tol - Rumah Murah dekat Tol - Tanah Murah Strategis di Sudirman Kuningan Menteng - Tanah di Kawasan Strategis - industri manufaktur pengecoran kuningan - jual rumah - jual rumah baru dekat tol bintaro - jual rumah baru di bintaro - jual rumah dekat tol bintaro - jual rumah di bintaro - jual tanah strategis untuk usaha dekat pintu tol jagorawi di cikeas gunung putri bogor dijual - jual tanah untuk usaha di cimanggis depok dekat tol dijual - komponen nepel mur baut ac kuningan - rumah baru dekat tol bintaro - rumah baru di bintaro - rumah baru di jakarta selatan - rumah bintaro - rumah dekat tol - rumah dekat tol bintaro - rumah di bintaro - rumah baru dekat tol bintaro - rumah baru di bintaro - rumah baru di jakarta selatan - rumah bintaro - rumah dekat tol - rumah dekat tol bintaro - rumah di bintaro - rumah di jakarta selatan - rumah dijual di bintaro - rumah dijual dekat tol bintaro - rumah dijual dekat tol jorr - rumah eksklusif di jakarta selatan - rumah murah di bintaro - rumah murah di jakarta selatan - tanah dekat tol jagorawi - tanah untuk usaha di jagorawi - -